Jumat, 23 Oktober 2009

Hmmmm ( Jum'at 23 okt 2009 )

Hy Friends ! hari ini aku sebel !!!banget. Because , internetku error , mana kagak bisa buka facebook lagi! Ahhh nggak papa deh kan masih bisa buka blog! Jujur deh Fren! aku lebih seneng buka blog daripada buka facebook. Perbedaanya , ya! kita juga bisa menulis panjang, tapi kan nggak segampang blog . kebetulan juga aku itu orangnya suka banget nulis. Makanya aku bikin blog! kalo aku nggak suka nulis , ya ngapain juga aku bikan blog iya kan? Eh friend ! Aku punya ide nih! aku akan nulis diary ku disini okay! Sssst ,,, tapi bukan diary pribadi lho! kalo itu sih aku nggak mau nulis disini. Tapi , aku nggak bisa nulis diary setiap hari lho! kan aku nggak mungkin online setiap hari . Yaudah deh! BYE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar